Daftar Perusahaan Pertambangan Migas

Secara umum kegiatan pertambangan terbagi atas 3 jenis yaitu: Pertambangan Minyak dan Gas Bumi (Migas) / oil and gas, Pertambangan Non Migas (Mineral dan Batubara), dan Pengilangan Minyak dan Gas Bumi. Pada Laman ini, Geologinesia akan memberikan informasi khususnya mengenai daftar perusahaan minyak dan gas bumi (MIGAS) atau perusahaan oil and gas di Indonesia yang mencakup lokasi (provinsi, kabupaten, dan kecamatan), alamat kantor operasional dan alamat kantor pusat beserta dengan nomor telepon dan email.

Pertambangan minyak dan gas bumi (Migas) merupakan usaha pencarian kandungan minyak dan gas bumi, pengeboran, penambangan, pemisahan serta penampungan. Hasil pertambangan minyak dan gas bumi antara lain : minyak mentah, kondensat, gas bumi, dan uap panas bumi. Data yang disajikan dalam publikasi ini diperoleh dari unit eksplorasi/produksi perusahaan-perusahaan milik negara, swasta, kontraktor asing, dan Badan Pusat Statistik (BPS) Indonesia.

Perusahaan Minyak dan Gas Bumi (MIGAS)
( pilih sesuai dengan regionalnya )


Publikasi dalam Laman ini mencakup perusahaan yang mempunyai izin eksplorasi dan atau eksploitasi di seluruh Indonesia dengan beberapa jenis penggolongan izin dan kerja sama dalam penambangan minyak dan gas bumi yang sampai saat ini masih berlaku, yaitu; Kontrak Bagi Hasil (PSC), Technical Assistant Contract (TAC), dan Joint Operating Body (JOB).